Rosiana Dewi

Biodata Rosiana Dewi informasi yang disediakan untuk mengetahui seputar Foto , Biodata , Profile ,hoby , twiter , Fb dan istagram serta Fakta unik di sini hanya untuk anda para penggemar / fans berat artis yang Favorite anda yang bisa anda simak pada situs sederhana ini yang sengaja di buat untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya.


Dalam penulisan biodata ini admin mengumpulkan semua informasi yang berkaitan dengan profile Artis tersebut dari berbagai sumber tertentu. Situs ini tidak meberikan layanan download. karena blog ini hanya untuk memberikan info seputar biodata saja.


Situs ini akan update setiap hari mengingat begitu banyaknya biodata artis yang sedang trend dan populer. Dibawah ini telah admin sediakan foto profile dan Rosiana Dewi disini admin tidak menuliskan semua riwayat semua artis, di karenakan membutuhkan lebih banyak waktu dalam mengumpulkan referensi.Selamat membaca... !!


Foto Rosiana Dewi

http://foto-biodata.blogspot.com/

Biodata Rosiana Dewi
Nama Lengkap : Siti Avifa Rosiana Dewi
Nama Popular : Rosiana Dewi
Nama Lain : Rosiana Barbie
Nama Panggilan : Oci
Tempat Lahir : Aoki, Japan
Zodiac : Capricorn
Akun Facebook : -Barbieocii@Windowslive.Com
Akun Twitter : @Therosb
Akun Instagram : @Therosb
Pekerjaan : Model Dan Aktris

Karier
Pada tahun 2008, ia mengawali kariernya sebagai pemeran dalam sinetron Dia Bukan Cinderella . Kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya yang juga diproduksi SinemArt seperti kau Yang Berasal Dari Bintang,Surat Kecil Untuk Tuhan The Series,Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love.Sinetron dan FTV tersebut semuanya ditayangkan RCTI dan diproduksi oleh SinemArt.

Selain sebagai seorang aktris, ia juga berkarier sebagai seorang model. Beberapa media cetak telah menjadikannya sebagai model di majalah dan tabloid.


Sinetron
Dia Bukan Cinderella (2008)
Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013)
Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love as Icha (2014)


Seperti yang kita tahu bahwa untuk mengtahui biografi atau Biodata Rosiana Dewi maka situs ini hanya memberikan informasi lainya seperti pacar, kekasih atau saudara terkait. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Terima Kasih...!!