Marsha Natika

Biodata Marsha Natika informasi yang disediakan untuk mengetahui seputar Foto , Biodata , Profile ,hoby , twiter , Fb dan istagram serta Fakta unik di sini hanya untuk anda para penggemar / fans berat artis yang Favorite anda yang bisa anda simak pada situs sederhana ini yang sengaja di buat untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya.


Dalam penulisan biodata ini admin mengumpulkan semua informasi yang berkaitan dengan profile Artis tersebut dari berbagai sumber tertentu. Situs ini tidak meberikan layanan download. karena blog ini hanya untuk memberikan info seputar biodata saja.


Situs ini akan update setiap hari mengingat begitu banyaknya biodata artis yang sedang trend dan populer. Dibawah ini telah admin sediakan foto profile dan Marsha Natika disini admin tidak menuliskan semua riwayat semua artis, di karenakan membutuhkan lebih banyak waktu dalam mengumpulkan referensi.Selamat membaca... !!


Foto Marsha Natika

http://foto-biodata.blogspot.com/

Biodata  Marsha Natika
Nama Lengkap : Marsha Natika
Tempat Tanggal Lahir : 18 Juni 1992 Jakarta, Indonesia
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Hubungan : Zaskia Adya Mecca (kakak)
         :Haykal Kamil (kakak)
         :Ferry Ardiansyah (kakak ipar)
         :Hanung Bramantyo (kakak ipar)
Agama : Islam
Akun Twitter : @marshatika

Karier
Memulai kariernya lewat sebuah sinetron Cinta Mutiara produksi MD Entertainment bersama dengan Marcell Darwin. Sebelum terjun dalam dunia seni peran, Ia mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian model dalam GADIS Sampul dari majalah Gadis


Film
Bestfriend? (2007)
Queen Bee (2009)

Sinetron
Vampire (sinetron)
Cinta Mutiara (2007)
Munajah Cinta

FTV
La Mison Du Bajigur
Cinta Lompat Tembok
Cinta Dalam Semangkok Takjil
Cinta Alif Ba Ta
Dua Kali Jatuh Cinta
Upik Abu Cinderella
Cewek Cantik Bersorban

Video Klip

The Potter's-Temani Masa Tua


Seperti yang kita tahu bahwa untuk mengtahui biografi atau Biodata Marsha Natika maka situs ini hanya memberikan informasi lainya seperti pacar, kekasih atau saudara terkait. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Terima Kasih...!!