Prilly Latuconsina

Biodata Prilly Latuconsina informasi yang disediakan untuk mengetahui seputar Foto , Biodata , Profile ,hoby , twiter , Fb dan istagram serta Fakta unik di sini hanya untuk anda para penggemar / fans berat artis yang Favorite anda yang bisa anda simak pada situs sederhana ini yang sengaja di buat untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya.


Dalam penulisan biodata ini admin mengumpulkan semua informasi yang berkaitan dengan profile Artis tersebut dari berbagai sumber tertentu. Situs ini tidak meberikan layanan download. karena blog ini hanya untuk memberikan info seputar biodata saja.


Situs ini akan update setiap hari mengingat begitu banyaknya biodata artis yang sedang trend dan populer. Dibawah ini telah admin sediakan foto profile dan Prilly Latuconsina disini admin tidak menuliskan semua riwayat semua artis, di karenakan membutuhkan lebih banyak waktu dalam mengumpulkan referensi.Selamat membaca... !!


Foto Prilly Latuconsina


Biodata Prilly Latuconsina

Biodata Prilly Latuconsina
Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii
Tempat Lahir : Tanggerang
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Agama : Islam
Golongan darah : O
Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air putih
Warna Favorit : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak : Libra
Twitter : @PrillyBie
Sinetron yang pernah dibintangi Prilly Latuconsina:
-Hanya Kamu
-Ged Married The Series
-Monyet Cantik 2
-Ganteng Ganteng Serigala


Seperti yang kita tahu bahwa untuk mengtahui biografi atau Biodata Prilly Latuconsina maka situs ini hanya memberikan informasi lainya seperti pacar, kekasih atau saudara terkait. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Terima Kasih...!!