Dinda Kanya Dewi

Biodata Dinda Kanya Dewi informasi yang disediakan untuk mengetahui seputar Foto , Biodata , Profile ,hoby , twiter , Fb dan istagram serta Fakta unik di sini hanya untuk anda para penggemar / fans berat artis yang Favorite anda yang bisa anda simak pada situs sederhana ini yang sengaja di buat untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya.


Dalam penulisan biodata ini admin mengumpulkan semua informasi yang berkaitan dengan profile Artis tersebut dari berbagai sumber tertentu. Situs ini tidak meberikan layanan download. karena blog ini hanya untuk memberikan info seputar biodata saja.


Situs ini akan update setiap hari mengingat begitu banyaknya biodata artis yang sedang trend dan populer. Dibawah ini telah admin sediakan foto profile dan Dinda Kanya Dewi disini admin tidak menuliskan semua riwayat semua artis, di karenakan membutuhkan lebih banyak waktu dalam mengumpulkan referensi.Selamat membaca... !!


Foto Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi

Nama lahir : Dinda Kanyadewi
Tanggal Lahir : 5 Februari 1987 (umur 26)
Tempat lahir : Balikpapan
Agama : Islam
Pekerjaan : Model, Aktris, Presenter
Twitter : @Dindakanyaa.
Orang tua : Surya Saputra Yudanagara, Tuti Mutia Natadirja


Seperti yang kita tahu bahwa untuk mengtahui biografi atau Biodata Dinda Kanya Dewi maka situs ini hanya memberikan informasi lainya seperti pacar, kekasih atau saudara terkait. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Terima Kasih...!!